Senin, 01 Juni 2015

KONVEKSI PEMBUATAN KAOS POLOS

KAOS POLOS MURAH

Kaos atau t-shirt memang fashion item yang sangat digemari karena nilai casual dan bahan yang nyaman apalagi untuk digunakan dalam aktifitas outdoor yang menguras tenaga dan berkeringat. Kaos sangat nyaman dengan kemampuan menyerap keringat. Selain itu kaos sering digunakan para pria sebagai dalaman kemeja bahkan setelan jas agar memberikan kesan casual.

Kaos polos sangat cocok jika dikenakan dengan jaket dengan restleting dibuka, atau kamu bisa pake kaos polos dengan bawahan celana jeans. Setelan ini dijamin bikin kamu jadi tampak muda dan casual. Kamu bisa pakai setelan itu untuk nongkrong, jalan ke Mall atau sekedar santai.

Kaos polos juga sering digunakan oleh anak band. Kesan muda dan bebas menjadi alasan fashion item yang satu ini jadi idola anak band. Slank, the over tunes, simple plan.dll. Jadi tunggu apalagi, kamu ga perlu heboh pakai ini itu yang bikin kamu ribet dan terlihat lebih tua. Cukup kaos polos dan jeans, kamu siap tampil kece.

Ada tips nih buat kamu yang suka banget pakai kaos polos, baiknya gunakan yang tidak terlalu tebal, misalnya pakai bahan combed 30s atau 24s. Ini akan memberikan kenyamanan dan kesejukan di badan kamu. Dan jika hari sedang panas baiknya kamu hindari waarna hitam karena akan menyerap panas dan kamu akan mudah berkeringat. Warna merah atau abu cocok untuk digunakan di siang hari.

NM Production jual juga loh kaos polos murah 30 ribu aja minimal order 30 pcs. Ayo kumpulin temen gaul kamu order dan kaos polos kecenya bisa jadi milik kamu.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail